Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
bagai mana prosudur penggantian ID perusahaan. masalahnya email perusahaan sudah tidak aktip mohon penjelasannya trimss
ID Perusahaan tidak Bisa diganti, untuk penggantian email dapat ke LPSE Sekadau dengan membuat surat permohonan penggantian email dan dilengkapi dengan fotokopi profil perusahaan
cara daftar lpse dikab.sekadau
Pendaftaran Online 1. Buka website LPSE www.lpse.sekadaukab.go.id, kemudian klik ---->mendaftar sebagai penyedia barang/jasa Isi alamat e-mail yang akan dipakai untuk pengadaan secara elektronik 2. Download Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan 3. Klik “mendaftar” 4. Buka alamat email yang telah didaftarkan sebelumnya (poin no.2) dan ikuti perintahnya 5. Isi semua rincian yang diperlukan (poin no.5) 6. Klik “mendaftar” atau “kirim”. Pendaftaran Offline Silakan download syarat verifikasi dari menu ---> home ----> special content -----> syarat verifikasi
Salam, bisakah saya mendapat login access di LPSE Kabupaten Sekadau secara online, dan LPSE mana saja yang sudah teragregasi dengan LPSE Kabupaten Sekadau?
LPSE Kabupaten Sekadau telah teragregasi dengan 238 LPSE lain, jika Perusahaan Bapak telah terdaftar di salah satu LPSE tersebut, maka login access dapat juga digunakan di LPSE Kabupaten Sekadau. Silakan dicek di http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi
yth panitia pengadaan barang/jasa. pada paket pekerjaan rehabilitasi dan peningkatan jaringan irigasi kabsekadau, personil yang dipersyaratkan dalam dokumen lelang tidak jelas, seperti site manager mengunakan SKA +SQA, Quality engineer mengunakan SKA+K3, pengawas lapangan mengunakan SKA, pengawas lapangan mengunakan SKA, yang saya pertanyakan : SKA apa yang dipergunakan seperti diats tersebut. terima kasih.
Yth. Bpk Aswan, untuk pertanyaan Bapak silakan menghubungi panitia pengadaan barang/jasa yang bersangkutan, FAQ disini hanya sebatas Sistem e-proc saja
bagai mana solusi klau lupa pin UD LPSE
dibawah menu login penyedia klik lupa password, masukan user id dan alamat email, password akan dikirim ke alamat email
slm. kenapa website LPSE kadang tidak dapat diakses? saya pernah mencoba mengikuti prodesur pedaftaran e-procurement 2 kali, bahkan keduanya gagal. panitia PBJP yang saya hormati, dimana letak kesalahannya?
Mohon maaf sebelumnya... saat ini kami baru menyelesaikan proses maintenance sistem sehingga beberapa waktu lalu kami sering mengalami gangguan, saat ini sistem telah normal dan dapat diakses. Apabila masih terjadi gangguan, silakan menggunakan perangkat PC untuk akses yang telah kami sediakan di LPSE Kab. Sekadau
selamat siang pak, mau nanya seputar SKA, Apa pekerjaan yang pagu dananya di ats 400 juta mesti menggunakan SKA untuk tenaga teknisinya? kalau kita lihat di www.lpjkd.go.id untuk perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi tergolong perusahaan kecil rata_rata tenaga teknisinya lulusan SMU sederajat. apakah SKA diperlukan dikarena tingkat kesulitan pekerjaan atau karena pagu dananya yg di atas 400 jutaanya yang mewajibkan perusahaan untuk meyediakan tenaga ahlinya..terima kasih
Untuk masalah seputar SKA silakan ditanyakan kepada Panitia Pengadaan Barang dan Jasa yang bersangkutan
apakah mendaftar secara online hanya dapat dilakukan pada jam kerja saja? karena saya mendaftar online malam hari, tetapi tidak ada konfirmasi dari LPSE yg masuk ke inbox maupun spam..?
Karena jaringan listrik yang belum normal menyebabkan sering gangguan pada malam hari, untuk jam kerja telah kami back up dengan genset, silakan dicoba lagi
ada berapa paket yang dilelang secara online?
saat ini 12 paket lelang yang sedang berjalan
bagaimana cara penyedia dapat memonitor hasil pembukaan penawaran?
di menu Home klik ---> cari paket lelang ---> selanjutnya klik ----> peserta atau harga penawaran (pada paket yang diikuti)
Pada saat pembukaan penawaran apakah penyedia bisa melihat langsung prosesnya? atau hanya menunggu pengumuman dari Panitia?
dalam pembukaan penawaran cukup di WEB PORTAL LPSE, sesuai jadwal Pembukaan Penawaran hari ini (20 Juni 2011) jam 09.30 - 15.00. Di dalam sistem e-proc semua tahapan-tahapan diinformasikan secara real time dan semua dokumen tersimpan jelas. dan dalam proses pengadaan barang/jasa secara elektronik, Tim Auditor dari (BPK, BPKP, KPK) sudah memiliki akses ke Sistem Pengadaan Secara Elektronik, sehingga dapat membuka semua isi dokumen penawaran dari seluruh peserta lelang yang telah masuk.
Perusahaan kita sudah mendapatkan password dan id dari kementrian pu pusat, tapi tidak dapat digunakan disekadau, ini membuktikan sekadau tidak spenuhnya mnerapkan e-proc alias e-proc akal - akalan.
Yth. Bapak Leonova, Sampai Saat ini LPSE Sekadau maupun LPSE Kementrian PU belum teragregasi inaproc aktif. Agregrasi Inaproc merupakan sistem yang dikembangkan oleh LKPP yang memungkinkan satu penyedia yang terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan registrasi dan verifikasi ulang. Saat ini Agregrasi Inaproc akan dilakukan secara bertahap ke seluruh LPSE. data hingga hari ini (17 Juni 2011), dari total 248 LPSE di Seluruh Indonesia, baru 15 LPSE teragregrasi aktif. Silakan Bapak Cek ke link : http://www.inaproc.lkpp.go.id/agregasi/ Terima Kasih
kapan bisa prepikasi (Verifikasi-ed) di lpse
- Daftar dahulu secara online dengan memasukan alamat email aktif Perusahaan - setelah itu cek notifikasi balasan dari kami di email yang didaftarkan - notifikasi di cek di folder inbox atau spam/junk - klik tautan yang terdapat di balasan email tersebut - isi data perusahaan - download dan isi Formulir pendaftaran dan formulir keikutsertaan - Lakukan Verifikasi data isian tersebut dengan membawa kelengkapan administrasi Perusahaan, dokumen asli serta copynya kepada petugas Verifikator LPSE Kab. Sekadau - Untuk pendaftaran harus pimpinan perusahaan dan tidak dapat diwakilkan.
selamat pagi lpse kab sekadau,kira kira kapan ya ada lelang kebutuhan alat kesehatan?
Untuk Pelaksanaan lelang alkes tergantung dari Panitia Lelang Dinas/Instansi terkait
Kalau sudah melengkapi data dan verifikasi clear bahwa lembaga tersebut akan memperoleh ussername and password, berapa lama waktu dan prosesnya?
Sampai saat ini berkas-berkas yang masuk sedang dalam proses verifikasi oleh Tim Verifikator LPSE, prosesnya sekitar 1 minggu, Mohon agar sabar menunggu. Terima Kasih.
Salam,Gimana prosedur penayangan pengumuman lelang melalui LPSE
untuk menayangkan pengumuman pelelangan di LPSE Kab. Sekadau, silahkan datang langsung ke sekretariat LPSE dengan membawa hard copy dan softcopy (dalam bentuk pdf) pengumuman yang akan ditayangkan. Atau Bisa dikirim via email ke lpsesekadau@yahoo.com
ass.apakah panitia pengadaan BJ diwajibkan lulus sertifikasi PBJ untuk tahun 2011 atau mulai berlaku pada tahun 2012 seperti persyaratan PPK.
Berdasarkan Pasal 130, 17, dan 1 Perpres Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah ULP/Panitia/Pejabat Pengadaan diwajibkan memiliki sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/Jasa
UNTUK, MERUBAH DATA PENDAPTARAN BAGAIMANA CARANYA
Silahkan lihat di Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia yang dapat di unduh di menu Home --> Special Content atau bila masih kurang jelas silahkan datang langsung ke LPSE kab. Sekadau
Apa keuntungan bagi kontraktor baik pegadaan barang atau jasa dalam mengunakan lelang lpse
• Penyedia Barang/Jasa yang berminat mengikuti lelang cukup satu kali registrasi • komunikasi dan proses lelang dilakukan secara online, sehingga dapat mengurangi biaya transportasi, akomodasi dan konsolidasi • Penggunaan kertas kerja dan Fotokopi yang dibutuhkan dalam proses lelang sangat sedikit, sehingga menghemat anggaran operasional perusahaan • Pemenang lelang tidak dapat diatur sehingga menimbulkan iklim Persaingan sehat antar Penyedia BJ dan iklim persaingan yang kondusif • proses penawaran dilengkapi dengan sistem Kunci Publik sehingga keamanan data dapat dipertanggungjawabkan dan Kerahasiaan Terjamin • Transparansi, seluruh pelaksanaan lelang dapat dipantau langsung • adanya optimasi waktu proses pengadaan barang/jasa • mengurangi dan menekan biaya Perusahaan
untuk mendaptar kita tunggu balasan email dari lpse untuk langkah selanjutnya,,, tapi kenapa lama sekali dikirim emailnya,,, apakah hanya dijam kantor saja,,,
Notifikasi Pendaftaran silakan cek di folder SPAM
apakh tahun 2011 udh mulai sistem tender online????
Ada beberapa Paket yang akan kita lelang dengan sistem e-proc
Rencana Umum Pengadaan kok belum diupload?
Rencana Umum Pengadaan sudah ada ditampilkan di menu berita, silakan dilihat
kapan pelelanganya?
sementara masih menyiapkan infrastruktur dan jaringan serta menyiapkan training untuk vendor