Informasi Lelang
Kode Lelang1203175
Nama Lelang Pembangunan Gedung Kantor BPBD Kab.Sekadau Tahap III
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniUpload Berita Acara Hasil Pelelangan
AgencyPemerintah Kabupaten Sekadau
Satuan KerjaBadan Penanggulangan Bencana Daerah
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 2.500.000.000,00Nilai HPS PaketRp 2.500.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Kec.Sekadau Hilir - Sekadau (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJK
SBUJasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
(minimal tahun 2015)
*memiliki pengalaman pada klasifikasi bidang usaha Bangunan Gedung, paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
*memiliki Tenaga Ahli dan Tenaga Teknis/Terampil
*memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan
*memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta
*memiliki data pekerjaan yang sedang dalam masa kontrak (apabila ada)
*memiliki akte pendirian perusahaan dan akte perubahan terakhir perusahaan apabila ada perubahan
*syarat lain yang tercantum di dalam dokumen pengadaan
Peserta Lelang81 peserta [Detil...]